Cara Mudah Dapat Saldo Gratis Rp250 Ribu dari Pemerintah, Simak Linknya Sekarang!

- 22 Mei 2024, 01:01 WIB
/Freepik/

RUBLIK DEPOK - Bagi masyarakat yang belum terdaftar, masih bisa menerima saldo uang tanpa biaya. Pemerintah telah menyediakan link utama sebesar Rp250 ribu untuk klaim DANA.

Anda masih bisa menemukan link resmi untuk mendaftar Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2024. Jika nomor KTP Anda belum terdaftar, Anda dapat mengaksesnya dan dapat menggunakannya selama 24 jam. Sementara itu, terdapat dua cara untuk menentukan apakah KTP warga akan didaftarkan sebagai penerima PKH pada tahun 2024.

Dengan mendaftar di program Kartu Prakerja, Anda bisa mendapatkan DANA gratis sebesar Rp700 ribu. Namun, untuk mendapatkan DANA gratis, Anda harus memberikan KTP dan Kartu Keluarga (KK) saat mendaftar.

Untuk mendapatkan bantuan DANA PKH 2024, Anda bisa melakukan registrasi Kartu Prakerja di link https://dashboard.prakerja.go.id/, membuat akun, dan mendaftar di gelombang terbaru.

Jika Anda lolos Kartu Prakerja, Anda bisa menyelesaikan pelatihan terlebih dahulu untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp600 ribu. Setelah menyelesaikan pelatihan, Anda bisa menautkan akun Kartu Prakerja ke dompet digital DANA, sehingga saldo Dana gratis dari pemerintah bisa dicairkan.

Selain itu, jika Anda ingin tambahan Rp100 ribu, Anda bisa mengisi survei dan ulasan untuk insentif Kartu Prakerja yang akan dicairkan ke Saldo DANA.

Jangan lupa untuk mengunjungi Instagram @prakerja.go.id untuk mengetahui pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang terbaru. Ini adalah informasi tentang cara mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah dengan menggunakan KTP dan KK tanpa perlu mendaftar Google untuk saldo DANA gratis.

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah