OPPO Siap Rilis OPPO A60, Smartphone Militer Tangguh yang Tahan Guncangan di Indonesia

- 13 Mei 2024, 14:46 WIB
OPPO A60 siap hadir dengan standar militer/
OPPO A60 siap hadir dengan standar militer/ /oppo.com

RUBLIK DEPOK - OPPO siap memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu OPPO A60. Smartphone ini memiliki standar militer yang membuatnya tahan guncangan dan siap menemani pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Kabar ini diumumkan melalui siaran pers yang diterbitkan oleh OPPO pada Sabtu lalu.

Menurut informasi yang diterima, OPPO A60 telah terdaftar dalam Sistem Informasi Perizinan Sertifikasi Postel (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan nomor 98088/SDPPI/2024. Pendaftaran ini dilakukan oleh PT Bright Mobile Telecommunication pada tanggal 20 Maret 2024. Hal ini menandakan bahwa OPPO telah mendapatkan izin untuk memasarkan perangkat ini di Indonesia.

Selain itu, OPPO A60 juga terdaftar dalam situs Pusat Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian. Smartphone ini memiliki tingkat komponen dalam negeri (TKDN) mencapai 36,65 persen, yang berarti telah memenuhi syarat minimum kandungan komponen lokal yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.

Dengan demikian, OPPO A60 diperkirakan akan segera diluncurkan di Indonesia dan siap memikat hati para penggemar teknologi. Smartphone ini memiliki keunggulan yang menarik, seperti menggunakan prosesor Snapdragon 680 dan kamera 50 MP. Selain itu, dengan standar militer yang dimilikinya, pengguna tidak perlu khawatir akan kerusakan yang disebabkan oleh guncangan atau benturan.

OPPO A60 juga menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan penggunaan produk dalam negeri. Dengan tingkat TKDN yang tinggi, OPPO A60 diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi ekonomi Indonesia.

Dengan adanya kabar ini, para penggemar OPPO di Indonesia tentu semakin tidak sabar untuk segera memiliki OPPO A60. Semoga saja smartphone ini segera dipasarkan di Indonesia dan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna.

Editor: Jamhari Ali Gani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah