Spesifikasi Terbaru Nokia Lumia Max 2024: RAM 16GB, Kamera Quad-Sensor 108MP, dan Baterai 8900mAh yang Mewah!

- 14 Mei 2024, 08:50 WIB

RUBLIK DEPOK - Para penggemar Nokia sudah bisa bersiap-siap karena kabar gembira telah datang dengan bocoran spesifikasi dan harga Nokia Lumia Max 2024, penerus dari seri Lumia yang ikonik. Smartphone ini diharapkan hadir dengan berbagai fitur menarik yang menggoda.

Nokia Lumia Max 2024 diprediksi akan hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6.8 inci dengan resolusi 4K dan refresh rate 120Hz. Layar ini diharapkan mampu memberikan pengalaman visual yang memukau saat menonton video, bermain game, atau menjelajahi internet. Selain itu, lapisan Corning Gorilla Glass Victus juga diyakini akan melindungi layar dari goresan dan benturan.

Bagi para penggemar fotografi, Nokia Lumia Max 2024 diharapkan akan dilengkapi dengan konfigurasi quad-camera di bagian belakang. Sensor utama 108MP akan dipadukan dengan sensor ultrawide 44MP, macro 16MP, dan depth sensor 8MP, sehingga pengguna dapat menghasilkan foto yang tajam dan detail dalam berbagai kondisi pencahayaan. Kamera depannya juga diharapkan memiliki resolusi 64MP untuk memuaskan kebutuhan selfie dan video call.

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan pilihan RAM hingga 16GB, performa Nokia Lumia Max 2024 diprediksi akan sangat baik. Selain itu, kapasitas baterai 8900 mAh juga menjadi nilai tambah utama, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas padat. Dukungan fast charging 65W juga diprediksi akan mengisi daya dengan cepat, hanya dalam waktu 30 menit untuk mencapai 70% daya.

Meskipun belum ada pengumuman resmi, harga Nokia Lumia Max 2024 diharapkan bisa bersaing dengan ponsel pesaingnya. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, harga diperkirakan dimulai dari $520 (sekitar Rp 7,7 juta). Harga tersebut diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi para penggemar Nokia yang menginginkan smartphone dengan fitur kelas atas namun tetap terjangkau.

Editor: Iswahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah