Vivo Y28: Ponsel Terbaru dengan Kapasitas Baterai Besar dan Desain Tipis yang Menarik

- 28 Mei 2024, 01:43 WIB
Vivo Y28
Vivo Y28 /vivo.com

RUBLIK DEPOK - Kapasitas baterai yang besar menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Vivo melalui ponsel terbarunya, yaitu Vivo Y28. Ponsel ini telah resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, hanya sekitar Rp2,3 jutaan.

Vivo Y28 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Oranye Senja dan Hijau Zamrud, serta dilengkapi dengan 2,5D metallic frame yang membuatnya terlihat menarik secara visual.

Vivo Y28 memperkenalkan desain tipis dengan ketebalan 7,99mm dan baterai berkapasitas besar, yaitu 6.000mAh. Hal ini membuat ponsel ini tidak hanya memiliki desain premium, tetapi juga memperhatikan performa yang dapat mendukung berbagai aktivitas pengguna.

Product Manager Vivo, Gilang Pamenan, menjelaskan bahwa Vivo Y28 hadir dengan layar berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan kecerahan puncak 1000nits. Teknologi Sunlight Screen juga disematkan pada layar ponsel ini agar pengguna tetap nyaman menggunakan ponsel di bawah sinar matahari.

Ponsel ini dijalankan oleh sistem operasi FunTouch 14 yang berbasis Android 14. Vivo Y28 juga dilengkapi dengan fitur "Star Halo" yang berfungsi sebagai lampu dinamis untuk memberikan notifikasi kepada pengguna.

Sementara itu, dalam hal pengisian daya, ponsel ini mendukung pengisian daya cepat 44W dengan teknologi FlashCharge. Pengguna hanya perlu waktu 30 menit untuk mengisi baterai hingga 50 persen.

Dari segi kamera, Vivo Y28 memiliki dual kamera belakang dengan kamera utama 50 MP dan kamera bokeh 2 MP. Sedangkan kamera depannya berukuran 8 MP.

Fitur menarik lainnya yang disematkan pada ponsel ini meliputi NFC Multifunctions untuk memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi digital. Ponsel ini juga telah mengantongi berbagai sertifikasi, seperti TUV Low Blue Light, sertifikasi tahan air dan debu IP64.

Vivo Y28 hadir dalam beberapa pilihan memori, mulai dari 6GB + 6GB Extended RAM dengan 128GB ROM, hingga 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah