Inilah Alasan Ruben Onsu Ajukan Gugatan Cerai pada Sarwendah Menurut Kuasa Hukumnya

- 13 Juni 2024, 10:25 WIB
Ruben Onsu Resmi Gugat Cerai Sarwendah Pengadilan Negeri Jaksel, Sidang Perdana Digelar 9 Juli 2024
Ruben Onsu Resmi Gugat Cerai Sarwendah Pengadilan Negeri Jaksel, Sidang Perdana Digelar 9 Juli 2024 /Instagram @ruben_onsu

RUBLIK DEPOK - Ruben Onsu secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah Tan. Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, mengonfirmasi bahwa rumah tangga kliennya dengan Sarwendah sedang mengalami masalah.

Rumor mengenai perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah telah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dalam beberapa waktu terakhir. Pernikahan keduanya juga telah beberapa kali diguncang oleh isu-isu tak sedap dalam setahun terakhir. Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013 dan dikaruniai dua anak perempuan.

Gugatan cerai Ruben Onsu tercatat dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Gugatan cerai tersebut diajukan pada 11 Juni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Iya benar ada gugatan perceraian yang diajukan RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan istrinya S (Sarwendah)," kata Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Tumpanuli Marbun, Rabu (12/6).

Gugatan ini muncul sekitar dua minggu setelah Minola Sebayang mengkonfirmasi masalah dalam rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Dalam gugatan cerai tersebut, Ruben Onsu tidak mengajukan tuntutan terkait hak asuh anak atau pembagian harta.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menetapkan jadwal sidang perdana cerai Ruben Onsu dan Sarwendah yang dijadwalkan untuk mediasi pada awal bulan depan. T.Marbun, Humas II PN Jakarta Selatan, menyatakan bahwa Majelis Hakim telah menetapkan jadwal persidangan pada 9 Juli dan akan melakukan pemanggilan terhadap penggugat atau kuasa hukumnya, serta terhadap tergugat.

Saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah Ruben Onsu dan Sarwendah akan menghadiri mediasi tersebut.

Editor: Jamhari Ali Gani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub