Grace Natalie Kembali Jabat Stafsus Jokowi, Kini Diberi Tugas Baru Sebagai Komisaris Perusahaan Mind Id

- 11 Juni 2024, 17:03 WIB
/ilustrasi-Malanghits.com/

RUBLIK DEPOK - Grace Natalie telah kembali mendapatkan jabatan baru. Setelah menjabat sebagai Stafsus Presiden Joko Widodo (Jokowi), kini Grace Natalie diberi jabatan sebagai Komisaris di perusahaan Mind Id.

Menurut catatan detikcom, pada Selasa (11/6/2024), Grace Natalie sebelumnya telah menjabat sebagai Stafsus Jokowi. Posisi barunya tersebut langsung dikonfirmasi oleh Grace Natalie.

Pada suatu waktu, Grace Natalie dipanggil oleh Jokowi ke Istana Negara pada Rabu (15/5). Pertemuan antara Grace Natalie dan Jokowi juga dihadiri oleh Mensesneg Pratiko.

"Kami hanya memiliki pertemuan," kata Grace setelah pertemuan di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Rabu (15/5).

Grace Natalie kemudian mengungkapkan bahwa dalam pertemuan tersebut, Jokowi memberikan penugasan kepada dirinya yang berada dalam lingkup pemerintahan.

"Soal penugasan dari beliau," ujar Grace.

"Di pemerintahan," tambahnya tegas ketika ditanya tentang lingkup penugasan.

Ari Dwipayana, Koordinator Stafsus Presiden, juga mengungkapkan bahwa Jokowi tidak hanya memanggil Grace Natalie, tetapi juga mantan Deputi KSP, Juri Ardiantoro, ke Istana Kepresidenan. Akhirnya, diketahui bahwa Grace Natalie dan Juri mendapatkan tugas baru sebagai Stafsus Jokowi.

"Pada hari ini, Bapak Presiden berturut-turut menerima Bapak Juri Ardiantoro dan Ibu Grace Natalie ke Istana Merdeka," kata Ari kepada wartawan pada Rabu (15/5).

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah