Google Maps Salah Arahkan, Mobil Tercelup ke Sungai di Klapanunggal, Kabupaten Bogor

- 4 April 2024, 00:50 WIB
Penanganan evakuasi mobil yang tercebur ke sungai di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, masih dilakukan. Mobil hingga malam ini masih berada di sungai.
Penanganan evakuasi mobil yang tercebur ke sungai di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, masih dilakukan. Mobil hingga malam ini masih berada di sungai. / (dok. Damkar Kabupaten Bogor)/

RUBLIK DEPOK -Penanganan evakuasi mobil yang tercebur ke sungai di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, masih berlangsung. Hingga Rabu (3/4/2024) malam, mobil tersebut masih berada di dalam sungai.  

"Iya, (mobil) masih di sungai," kata Danru 2 Rescue Damkar Kabupaten Bogor saat dihubungi.

Kendala evakuasi mobil yang tercebur tersebut adalah anggota masih menunggu alat berat crane untuk mengevakuasi mobil.

"Masih penanganan, nunggu crane. Anggota terima laporan jam 15.30 WIB," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil tercebur ke sungai di wilayah Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi mengungkap mulanya sopir menggunakan Google Maps untuk menunjukkan jalan.

"Kronologinya sopir mau ambil penumpang diarahkan melalui Google Maps, namun Google Maps-nya salah," kata Kapolsek Klapanunggal Iptu Silfi Adi Putri saat dihubungi.

Namun, mobil tersebut malah diarahkan ke jalan yang putus sehingga mobil langsung tercebur ke dalam sungai. Sulfida menyebut tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

"Alhamdulillah korban tidak ada luka," jelasnya.

Silfi mengungkap pengemudi berjalan dari sekitar Klapanunggal hendak menjemput penumpang di salah satu perumahan tak jauh dari lokasi kejadian.

Editor: Iswahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x