Inilah 6 Nama Potensial yang Bakal Bersaing Ketat dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024

- 16 Mei 2024, 14:11 WIB
/kabar-priangan.com/internet/

RUBLIK DEPOK - Semakin mendekati Pilkada Jabar 2024,  Pilgub di Jawa Barat ini akan menentukan siapa yang akan memimpin provinsi ini selama lima tahun ke depan.

Berbagai tokoh mulai muncul sebagai kandidat untuk menggantikan Ridwan Kamil yang diprediksi maju di Pilgub DKI Jakarta.

Persaingan untuk merebut kursi nomor satu di Jawa Barat pun semakin ketat, dengan munculnya sejumlah tokoh yang dianggap kuat.

Berikut nama-nama yang diprediksi bakal maju dalam Pilgub Jawa Barat 2024 mendatang

Mochamad Iriawan atau Iwan Bule , diisukan maju di Pilgub Jabar 2024
Mochamad Iriawan atau Iwan Bule , diisukan maju di Pilgub Jabar 2024

1. Mochamad Iriawan (Iwan Bule)

Iwan Bule dikenal sebagai purnawirawan perwira tinggi Polri yang berpotensi maju dalam Pilgub Jabar 2024. Dalam kesempatan tersebut, Iwan Bule menyatakan kesiapannya untuk memimpin Jawa Barat.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri acara munggahan Forum Kuwu Kabupaten Cirebon (FKKC) yang diselenggarakan menjelang bulan Ramadhan di Hotel Dedy Jaya, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, pada Rabu (15/3/2023).

Meskipun demikian, Iwan Bule mengakui bahwa kesiapannya tersebut sangat bergantung pada amanat dan perintah dari rakyat apabila nantinya ia dipercaya untuk memimpin Jawa Barat dalam Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah