Shin Tae-yong perpanjang Kontraknya oleh PSSI, Siap Memenuhi Target yang Ditentukan

- 17 Mei 2024, 11:05 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong /ANTARA FOTO/HO-PSSI/mrh/nym./

RUBLIK DEPOK - Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, telah resmi memperpanjang kontraknya dengan PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia). 

Shin Tae-yong telah bekerja dengan PSSI sejak tahun 2019, dan kontraknya yang lama akan berakhir pada bulan Juni tahun ini. Namun, setelah melalui diskusi yang intens, kedua belah pihak sepakat untuk memperpanjang kontrak tersebut.

Menurut Mochamad Iriawan, Shin Tae-yong telah banyak memberikan kontribusi positif bagi tim nasional sepak bola Indonesia. Sejak awal kerja sama, pelatih berusia 50 tahun tersebut telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dan hasil yang memuaskan.

"Kami sangat puas dengan kinerja Shin Tae-yong selama ini. Ia telah membawa perubahan yang signifikan dalam tim nasional dan kami yakin ia dapat terus memberikan yang terbaik untuk sepak bola Indonesia," ujar Mochamad Iriawan.

Dengan perpanjangan kontrak ini, PSSI berharap Shin Tae-yong dapat terus membawa timnas Indonesia menuju prestasi yang lebih baik. Salah satu target yang ditetapkan adalah lolos ke Piala Dunia 2026 yang akan diadakan di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Shin Tae-yong sendiri merasa senang dan bangga dapat terus bekerja dengan PSSI. Ia berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk mencapai target yang ditentukan.

"Saya sangat terhormat dapat memperpanjang kontrak saya dengan PSSI. Saya akan bekerja lebih keras lagi untuk mencapai target yang ditetapkan dan membawa sepak bola Indonesia meraih prestasi yang lebih tinggi," ungkap Shin Tae-yong.

Selain itu, Shin Tae-yong juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan staf timnas yang telah mendukungnya selama ini. Ia berharap kerja sama yang baik dapat terus terjalin untuk mencapai hasil yang lebih baik di masa depan.

Dengan perpanjangan kontrak Shin Tae-yong, diharapkan sepak bola Indonesia dapat terus berkembang dan berprestasi di tingkat internasional. Mari bersama-sama memberikan dukungan kepada timnas kita untuk meraih prestasi yang gemilang di masa depan.

Editor: Jamhari Ali Gani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah