Ciro Alves dan David da Silva Berjaya, Persib Bantai Madura United 3-0 di Leg Pertama Final Liga 1

- 27 Mei 2024, 07:49 WIB
Persib Bandung berhasil hempaskan Madura United di hadapan Bobotoh pada laga final leg pertama Championship Series BRI Liga 1 2023-2024
Persib Bandung berhasil hempaskan Madura United di hadapan Bobotoh pada laga final leg pertama Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 /Pikiran Rakyat.com/Armin Abdul Jabbar

RUBLIK DEPOK - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, merasa bangga setelah Maung Bandung berhasil mengalahkan Madura United dengan skor telak 3-0 pada leg pertama final Championship Series Liga 1 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada hari Minggu (26/5/2024).

Kemenangan Persib dicetak melalui gol-gol yang diciptakan oleh Ciro Alves pada menit ke-70, David da Silva pada menit ke-90+4, dan pada menit ke-90+12. Tim asuhan Bojan Hodak menunjukkan performa yang ngotot dan determinasi tinggi sepanjang pertandingan.

Meskipun sempat kesulitan di babak pertama, Persib mampu bangkit dan mencetak gol-gol kemenangan di babak kedua. Kemenangan ini membuat Persib tetap berada di jalur untuk meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

Dengan keunggulan tiga gol tanpa balas, Persib kini berada dalam posisi yang lebih menguntungkan daripada Madura United. Meskipun demikian, Persib tetap dituntut untuk menang dalam leg kedua final Championship Series Liga 1 demi memastikan kemenangan mutlak.

Bojan Hodak dan timnya memahami pentingnya meraih kemenangan dalam leg kedua, mengingat aturan tanpa gol tandang yang berlaku dalam laga final ini.

Para suporter Persib pun mulai memadati Stadion Si Jalak Harupat sejak dini, menunjukkan dukungan mereka yang luar biasa bagi tim kesayangan mereka. Semangat untuk meraih gelar juara Liga 1 2023/2024 semakin membara di kalangan para suporter dan tim Persib Bandung.

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah