Kejadian Viral: Guru Ngaji Dikeroyok oleh Oknum Bank Keliling di Jalan Raya Serang-Pandeglang

- 3 April 2024, 18:15 WIB
Foto Screenshot: Seorang guru ngaji dikeroyok beberapa oknum bank keliling di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang viral di media sosial.
Foto Screenshot: Seorang guru ngaji dikeroyok beberapa oknum bank keliling di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang viral di media sosial. /

RUBLIK DEPOK - Seorang guru ngaji bernama Muhi dikeroyok beberapa oknum bank keliling di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang. Peristiwa itu viral di media sosial.

"Korban bernama Muhi bersama rekannya dikeroyok sekelompok pemotor yang diduga Kosipa (Bank Keliling) pada Minggu, 31 Maret 2024. Satu pelaku sudah ditangkap," ujar Kasi Humas Polresta Serang Kota, Kompol Iwan Sumantri, Rabu, 3 April 2024.

Iwan menuturkan, kejadian tersebut bermula saat korban bersama seseorang rekannya baru pulang dari rumah sakit. Dalam perjalanan, mobil yang dikendarainya diserang oleh sekelompok pemotor.

"Korban diadang oleh segerombolan orang yang tidak diketahui, dan tidak lama segerombolan orang tersebut memukuli mobil dengan helm," katanya.

Iwan menjelaskan, pengeroyokan terhadap Muhi dan rekannya berhasil diredam, setelah warga berdatangan melerai keributan tersebut.

"Warga berdatangan untuk membantu dan tidak lama datang anggota Polsek Baros untuk melerai," ucap dia.

Iwan menambahkan, pihaknya juga berhasil menangkap seorang pelaku pengeroyokan berinisial RS, warga Dusun VII Parulian Kelas, Kecamatan Datuk Tanah Datar. Saat ini, pihaknya masih mendalami kasus yang terjadi tersebut.

"Permasalahannya apa masih didalami. Untuk korban sudah dilakukan visum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baros untuk ditindak lanjuti secara hukum," jelasnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat dua orang dikeroyok oleh sekelompok pemotor. Korbannya mendapatkan pukulan hingga tendangan dari para pelaku.

Editor: Iswahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x