Duel Mematikan di Kranggan, Temanggung: Satu Orang Tewas Setelah Pertarungan Viral di Media Sosial

- 10 Mei 2024, 23:29 WIB
/PIXABAY/kalhh

RUBLIK DEPOK - Dua warga terlibat dalam duel mematikan di Lapangan Nguwet, Kranggan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Video pertarungan mereka yang viral di media sosial menyebabkan satu orang tewas.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Temanggung AKP Budi Raharjo mengungkapkan bahwa duel tersebut bermula dari konflik antara YSE dan Milat Rosdiansyah (30). Keduanya sepakat untuk bertemu di lokasi pada Kamis (9/5) dini hari pukul 03.00 WIB.

"Mereka saling mengenal dan terjadi kata-kata yang menyakiti perasaan dari pelaku," kata Budi, dikutip dari Antara pada Kamis (9/5).

"Kemudian korban dan pelaku sepakat untuk duel, dan sayangnya duel itu berujung pada kematian salah satu pihak," lanjut Budi.

Dua warga yang terlibat dalam duel itu pergi ke lokasi bersama istri masing-masing. Bahkan, istri mereka turut menyaksikan duel tersebut bersama sejumlah orang lainnya.

Pertarungan itu berakhir dengan kematian Milat. Sedangkan YSE berhasil melarikan diri setelah korban meninggal dunia dalam duel tersebut.

Namun, tim Resmob segera mengejar dan berhasil menangkap pelaku di Yogyakarta sekitar pukul 11.00 WIB. Budi menjelaskan bahwa jenazah korban masih dalam proses autopsi dan terdapat luka tusuk di bagian punggung serta lecet pada kaki.

"Penyebab kematian masih dalam proses autopsi oleh tim Dokkes Polda Jateng, namun yang pasti korban mengalami luka tusuk di bagian punggung," ujar Budi.

"Kedalaman luka masih belum diketahui, ini masih dalam tahap pemeriksaan, namun lebarnya sekitar dua sentimeter," tambahnya.

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah