Polisi Dalami Motif Kejam Anak Membunuh Ibu di Desa Sekarsari Sukabumi

- 16 Mei 2024, 12:38 WIB
/

RUBLIK DEPOK - Rahmat atau Herang (26 tahun) dari Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat telah melakukan tindakan kejam dengan membunuh ibu kandungnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri menyatakan bahwa pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap pelaku untuk mengungkap motif di balik aksi pembunuhan tersebut.

 "Sementara kami masih mendalami motif daripada pelaku," kata Ali kepada awak media, Jakarta, Rabu (15/5/2024). 

Ali menjelaskan bahwa pelaku membawa uang sebesar Rp330 ribu saat pertama kali datang ke rumahnya pada pukul 04.00 WIB.

Pelaku meminta bantuan saksi untuk membunuh dirinya karena telah membunuh ibunya. Namun, permintaan tersebut ditolak oleh saksi pertama.

"Menurut keterangan saksi pertama, bahwa sekitar pukul 04.00 WIB pelaku datang ke rumahnya. Kemudian Pelaku menyodorkan uang sejumlah Rp330 ribu sambil berkata 'mang tolong bunuh saya karena saya sudah membunuh ibu saya' dan saat itu saksi pertama tidak mengindahkan pelaku," jelasnya.

Pelaku kemudian mengunjungi saksi lain dan menyampaikan permintaan yang sama. Kedua saksi tersebut kemudian memutuskan untuk mengecek keadaan ibu pelaku, dan menemukan jasad ibu pelaku bersimbah darah di rumahnya.

Insiden pembunuhan terhadap ibu tersebut terjadi pada Senin sore. Pelaku melakukan aksi pembunuhan saat ibunya sedang tertidur pulas.

Pelaku menggunakan garpu tanah untuk melakukan aksi pembunuhan tersebut, yang mengakibatkan kematian ibunya akibat luka-luka parah di dada, leher, wajah, dan kepala.

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah