Tersangka Pembunuhan di Sukabumi Mengaku Tak Sadar Melakukan pada Ibunya yang Tidur Pulas

- 16 Mei 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan. /iStockphoto

RUBLIK DEPOK - Rahmat alias Herang, seorang remaja asal Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, telah melakukan tindakan yang sangat kejam dengan membunuh ibunya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri, mengungkapkan bahwa insiden pembunuhan sadis tersebut terjadi pada Senin (13/5/2024) sore. Pelaku melakukan aksi pembunuhan saat ibunya sedang tertidur pulas.

"Keterangan sementara menyebutkan bahwa ibu korban tidak melawan karena sedang tidur. Selain itu, korban juga menggunakan kaos kaki," kata Ali kepada media pada Selasa (14/5/2024).

Ali menuturkan bahwa pelaku melakukan aksi pembunuhan dengan cepat menggunakan garpu tanah. 

Baca Juga: Kisah Kelam Keluarga Herang si Pembunuh Ibu Kandung, Ayahnya Dibunuh Massa Usai Dituduh sebagai Dukun Santet

Ditemukan banyak luka tusuk dan lebam pada tubuh ibu korban yang dibunuh anaknya. "Pemeriksaan luar menunjukkan banyak luka terbuka terutama di wajah, leher, bahu, dan lengan. Selain itu, juga ditemukan memar dan lecet di seluruh tubuh," kata Aida kepada media pada Rabu (15/5/2024).

Aida mengungkapkan bahwa pelaku dengan kejam menusuk tubuh korban menggunakan garpu tanah, bahkan penusukan dilakukan lebih dari satu kali.

Baca Juga: Polisi Dalami Motif Kejam Anak Membunuh Ibu di Desa Sekarsari Sukabumi

"Pelaku melakukan lebih dari 10 tusukan pada korban. Waktu kematian sekitar 1 jam sebelum pemeriksaan. Luka terbuka di leher mencapai kedalaman 5-6 cm yang merusak saluran batang nafas dan pembuluh darah," tambah Aida.

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah