Beredarnya Chat Percakapan Pelaku DPO Vina Cirebon, Prima Rayi Sona, dengan Nama Egi Bikin Heboh Dunia Maya

- 19 Mei 2024, 01:32 WIB
Film Vina Sebelum 7 Hari
Film Vina Sebelum 7 Hari /iMDB

RUBLIK DEPOK - Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya isi percakapan antara pelaku DPO kasus pembunuhan hingga pemerkosaan Vina Cirebon yang terjadi 8 tahun lalu di media sosial.

Chat percakapan antara pelaku DPO tersebut diunggah ulang oleh akun X @opposite6892. Di akun tersebut, terdapat hasil screenshot isi percakapan antara pelaku DPO kasus Vina Cirebon yang diduga dilakukan oleh seorang pria bernama Prima Rayi Sona kepada Egi.

Prima Rayi Sona menyampaikan kekesalannya kepada Egi, dengan berkata, "Lu kemana saja sih a*j**gg, kenapa harus menyusahkan gue," pada Sabtu (18/5/2024).

Egi membalas dengan pertanyaan, "Lah, kenapa gue doank? Itu masalah lu bro."

Prima Rayi Sona meminta Egi untuk menyerahkan diri dan mengklarifikasi semua yang terjadi 8 tahun lalu. "Itu ada gue yang di viral b***s*t. Lu tahu kan, gue cuma punya ibu Gik. Tolong kamu serah diri saja dan klarifikasi semua," kata Prima Rayi Sona kepada Egi.

Egi mencoba menenangkan Prima dengan mengatakan bahwa ayahnya telah mengurus semua masalah tersebut. "Kamu siapa mau ajarin gue? Kamu tahu kan akibatnya kalau sampai kasus ini terbongkar. Jadi, lu diam-diam saja enggak bakalan ada polisi Cirebon mencari lu," ujar Egi.

"Sudah gue atur sama bokap gue, kamu bakalan aman asalkan jangan sampai kasus ini terbongkar," tegasnya.

unia maya dihebohkan dengan beredarnya isi percakapan antara pelaku DPO kasus pembunuhan hingga pemerkosaan Vina Cirebon yang terjadi 8 tahun lalu di media sosial
unia maya dihebohkan dengan beredarnya isi percakapan antara pelaku DPO kasus pembunuhan hingga pemerkosaan Vina Cirebon yang terjadi 8 tahun lalu di media sosial

Isi percakapan antara pelaku DPO kasus Vina Cirebon yang beredar di media sosial semakin memperkuat pernyataan yang diungkapkan Hotman Paris saat konferensi pers bersama keluarga Vina.

Hotman Paris menyebut dugaan adanya pengaruh besar dari ketiga DPO yang masih kabur menurut Polda Jabar, sudah terjadi sejak proses pembuatan film.

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah