Motif Neneng Komala Dewi Merebut Perhatian Sopir Angkot AR: Cinta Ditolak, Putri Kandung Hamil

- 24 Mei 2024, 07:05 WIB
/Ilustrasi/

RUBLIK DEPOK - Neneng Komala Dewi (47) terlibat dalam sebuah skandal yang melibatkan sopir angkot berinisial AR. Neneng tergila-gila pada AR, namun sayangnya perasaannya tidak terbalas. AR justru menjalin hubungan dengan putri Neneng yang masih berusia 16 tahun, yaitu HR. Bahkan, HR hamil dan melahirkan akibat hubungan tersebut.

Lebih menghebohkan lagi, Neneng merekam adegan hubungan intim antara AR dan HR menggunakan ponselnya sendiri. Motif Neneng melakukan tindakan tersebut diketahui karena rasa cintanya ditolak oleh AR. Neneng merasa terpukul karena AR lebih memilih putrinya daripada dirinya.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengungkapkan bahwa Neneng pertama kali mengenali AR dan terpesona olehnya. Neneng kemudian memperkenalkan HR kepada AR dengan harapan hubungan mereka akan berjalan dengan baik.

Namun, AR menolak Neneng dan tidak tertarik pada penampilan fisiknya. Hal ini membuat Neneng frustasi dan berusaha merebut perhatian AR dengan cara apapun. Sayangnya, semua upayanya tidak membuahkan hasil dan AR lebih memilih HR.

Baca Juga: Ibu Rekam dan Tonton Putrinya Berhubungan Badan dengan Pacar untuk Kepuasan Pribadi

Selain merekam adegan tersebut, Neneng juga terlibat dalam tindakan aborsi untuk membantu HR mengakhiri kehamilannya. Warga sekitar terkejut karena tidak mengetahui bahwa HR hamil. Neneng tinggal bersama HR dan beberapa kerabatnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Mereka jarang bergaul dengan lingkungan sekitar.

Kini Neneng telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Dia dihadapkan pada ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun atau denda maksimal Rp 3 miliar atas perbuatannya. Skandal ini menjadi pelajaran bagi semua orang untuk tidak terjerumus dalam tindakan yang tidak pantas demi cinta yang tak kunjung terbalas.

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah