Bukan Hanya Skandal Bercinta, 3 Fakta Mengejutkan di Balik Video Ibu yang Rekam Putrinya Bersama Pacarnya

- 24 Mei 2024, 07:13 WIB
/LPA/Denpasar Update

RUBLIK DEPOK - Terungkap tiga fakta baru dalam kasus di mana seorang ibu membiarkan dan merekam putrinya bercinta dengan pacarnya di Duren Sawit, Jakarta Timur. Salah satu fakta adalah terkait asal uang sebesar Rp 2 juta yang digunakan oleh NKD untuk menggugurkan kandungan anaknya.

Tersangka NKD (46 tahun) diketahui mencoba untuk menggugurkan bayi yang dikandung oleh putrinya HR yang berusia 16 tahun. HR diketahui hamil setelah melakukan hubungan intim dengan pacarnya.

Hubungan terlarang antara HR dan sang pacar terjadi di depan ibunya, NKD, yang seorang janda. NKD malah membiarkan dan merekam adegan panas putrinya bersama sang pacar.

Kejadian tersebut terjadi pada bulan November 2023. Bahkan, NKD sengaja mendatangi tempat kos pacar putrinya di wilayah Kranji, Kota Bekasi, untuk merekam adegan mesra antara anak muda yang tengah terbuai asmara.

Baca Juga: Motif Neneng Komala Dewi Merebut Perhatian Sopir Angkot AR: Cinta Ditolak, Putri Kandung Hamil

HR diketahui hamil pada bulan April 2024 dan NKD berusaha menggugurkan kandungannya. Ia memberikan berbagai ramuan dan makanan kepada HR yang diduga dapat menggugurkan kandungan, seperti nanas muda.

NKD bahkan mengeluarkan uang sebanyak Rp 2 juta untuk membeli obat penggugur kandungan di Pasar Pramuka, Jakarta Timur. Uang tersebut didapat dari Kartu Jakarta Pintar dan zakat fitrah Lebaran.

"Tersangka mendapatkan uang itu dari KJP (Kartu Jakarta Pintar) dan zakat fitrah Lebaran," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat dikonfirmasi, Kamis (23/5/2024).

Setelah meminum obat yang dibeli dari seseorang bernama Nur, kandungan HR mengalami kontraksi. Akhirnya, HR melahirkan seorang bayi laki-laki di kamar mandi rumahnya pada tanggal 16 April 2024.

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah