Pria Ditemukan Meninggal di Kontrakan Setelah Tiga Hari Tidak Keluar, Tulis Pesan Dalam Surat

- 27 Mei 2024, 06:22 WIB
/Foto/Ilustrasi/Ist

RUBLIK DEPOK - Seorang pria yang dikenal dengan nama Dede alias Bule (35 tahun) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kontrakannya di Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada hari Minggu (26/5/2024) sore.

Polisi menemukan sebuah surat yang diduga ditulis oleh korban di dekat jenazahnya.

Panit Reskris Polsek Purwakarta Kota, Ipda Agus Permana menyampaikan, "Bukan karena orang, akankah selamanya hidup ini begini. Makin panjang umur, makin banyak dosa," saat membacakan isi surat yang diduga ditulis oleh korban sebelum kepergiannya.

Menurut Agus, warga sekitar pertama kali menemukan korban setelah menyadari bahwa korban tidak keluar dari kamar kontrakannya selama beberapa hari.

"Warga curiga setelah mengetahui bahwa korban tidak pernah keluar dari kamar kontrakannya selama tiga hari. Setelah meminta bantuan pemilik kontrakan, mereka menemukan pria berinisial D alias B telah meninggal dunia," ujar Agus.

Setelah mengetahui keadaan korban, warga segera melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibnas Aiptu Hasanudin.

Tim kepolisian segera tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban selama pemeriksaan awal.

Agus menyatakan bahwa sejumlah barang bukti, termasuk surat yang diduga ditulis oleh korban dan cairan pembersih lantai di sekitar korban, telah diamankan dari tempat kejadian.

"Penyebab pasti kematiannya belum diketahui. Korban akan dibawa ke RSUD Bayu Asih untuk pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah