Terungkapnya Curhatan Seorang Istri: Rumah Tangga Tanpa Sentuhan dari Suami Ternyata Penyuka Sesama Jenis

- 27 Mei 2024, 07:24 WIB
/

RUBLIK DEPOK - Sebuah postingan curhatan mengenai kisah pilu seorang wanita tentang rumah tangganya viral di media sosial.

Wanita tersebut menceritakan bagaimana pernikahannya membuatnya tidak pernah disentuh oleh suaminya, meskipun mereka sudah resmi menjadi suami istri dan tinggal bersama.

Baru setelah 8 bulan berlalu, wanita itu akhirnya mengetahui alasan di balik ketidaksentuhan suaminya. Ia shock saat mengetahui bahwa suaminya sebenarnya berselingkuh dengan sesama pria.

Kisah pilu ini dialami oleh wanita bernama Anggun Rachma asal Karawang. Ia membagikan kisahnya melalui postingan di akun TikTok pribadinya @anggunrachma8, yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Dalam postingannya, Anggun membagikan potret pernikahannya bersama suami dan seorang pria lain yang merupakan tamu. Ia menuliskan narasi "sahabat sendiri menjadi duri di rumah tangga kita" di foto tersebut.

Selain itu, Anggun Rachma juga membagikan keterangan mengenai kisah di balik foto tersebut. Ia mencurahkan rasa pilunya yang tidak menyangka bahwa suaminya adalah penyuka sesama jenis.

Anggun merelakan kepergian suaminya yang berselingkuh dengan sesama jenis karena merasa jijik. Ia menceritakan bahwa selama 8 bulan sejak menikah, suaminya tidak pernah menyentuhnya.

Setelah waktu berjalan, Anggun akhirnya mengetahui perselingkuhan suaminya dengan sesama pria.

Ia shock karena selama ini hubungannya dengan suami terlihat normal. Bahkan, Anggun percaya bahwa keluarga suaminya adalah paham akan ilmu agama.

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah