Tak Disangka, Ayah Pegi Akui Anaknya Berada di Bandung Saat Pembunuhan Vina dan Eki Terjadi Bukan di Cirebon

- 28 Mei 2024, 01:19 WIB
/

RUBLIK DEPOK - Berita mengenai unggahan lama di Facebook dari Pegi Setiawan, yang merupakan tersangka pembunuhan Vina dan telah buron selama 8 bulan, telah menjadi viral di media sosial.

Dari tangkapan layar yang beredar, terlihat bahwa Pegi, yang juga dikenal sebagai Perong, mengisyaratkan akan pergi ke Bandung untuk bekerja pada tanggal 12 Agustus 2016.

Pada tanggal 11 Agustus, Pegi menulis bahwa ia dimarahi oleh ibunya karena belum juga berangkat ke Bandung untuk bekerja. "Saya dimarahi ibu karena disuruh berangkat ke Bandung hari ini, tapi saya masih malas," tulis Pegi.

Baca Juga: Tersangka Kasus Pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon, Pegi Setiawan Diketahui Berada di Bandung saat Kejadian

Satu hari kemudian, pada tanggal 12 Agustus, Pegi kembali mengupdate statusnya dan menulis bahwa ia sedang dalam perjalanan ke Bandung. "Saat ini dalam perjalanan menuju Bandung," tulisnya.

Pada tanggal 17 Agustus, Pegi menulis status yang menyatakan bahwa ia sedang mencari rezeki di kota orang. "Mencari rezeki di kota orang, jangan malas jika punya mimpi," tulis Pegi.

Hingga tanggal 24 Agustus, Pegi masih aktif membuat status di Facebook. Namun, setelah itu, Pegi tidak aktif lagi di media sosial tersebut.

Pada tanggal 27 Agustus 2016, Vina dan Eki tewas. Pegi kemudian mengupdate statusnya kembali pada tanggal 1 September 2016, di mana ia menulis bahwa sedang menghadapi masalah yang berat. "Saya tidak tahu apa-apa tentang masalah ini, mengapa saya harus menghadapinya?? Ujian yang diberikan begitu berat," tulis Pegi.

Baca Juga: Pegi Diamankan Polisi Usai Konferensi Pers, Berkali-kali Membantah Tuduhan Pembunuhan!

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah