Cerita Asmara yang Berujung dengan Pengeroyokan, Polisi Tangkap Pacar Pelaku di Kemang Jaksel

- 7 Juni 2024, 15:49 WIB
ilustrasi dugaan pengeroyokan
ilustrasi dugaan pengeroyokan /

RUBLIK DEPOK - Polisi menangkap seorang wanita yang kita sebut saja R, yang merupakan pacar dari pelaku pengeroyokan terhadap seorang pelajar yang kita sebut FY di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel). Menurut Kapolsek Mampang, Kompol David Y Kanitero, R berada di lokasi saat kejadian pengeroyokan tersebut terjadi.

"R berada di lokasi kejadian," kata Kompol David saat dihubungi pada Jumat (7/6/2024).

Kompol David menjelaskan bahwa R tidak terlibat dalam pengeroyokan tersebut, melainkan hanya menjadi saksi. R kemudian diamankan di kawasan Kemang, Jaksel.

"Ia hanya melihat kejadian itu," ujarnya.

Diketahui bahwa pengeroyokan terhadap FY bermula dari pelaku bernama ND yang merasa emosional setelah mengetahui cerita dari kekasihnya, yaitu R. Menurut polisi, R sebelumnya pernah memiliki hubungan asmara dengan FY.

Baca Juga: Pengeroyokan Pelajar Jaksel Diduga Dipicu Masalah Asmara, Polisi Temukan Pendarahan pada Jantung dan Pankreas

"R masih di bawah umur. Anak perempuan ini, selain menjadi pacar pelaku ND, juga pernah menjadi mantan pacar korban FY," kata Kompol David saat dihubungi pada Jumat (7/6/2024).

Kompol David juga menyebutkan bahwa R mengaku kepada ND bahwa ia pernah diajak tidur dan dipukuli oleh korban. Mendengar hal tersebut, ND merasa emosional dan mengajak korban untuk bertemu melalui pesan langsung (direct message) di Instagram milik R.

"Pengakuan sementara dari R kepada pacarnya, pelaku ND, bahwa korban adalah mantan pacarnya yang pernah meminta hubungan badan dan sering memukulnya, membuat pelaku ND merasa emosional. ND kemudian meminjam HP R untuk mengirimkan pesan melalui DM Instagram yang berisi ajakan bertemu kepada korban, dan akhirnya kejadian pengeroyokan itu terjadi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah