Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono yakin Mohammad Idris, Dukung Penuh di Pemilihan Wali Kota

- 12 April 2024, 16:33 WIB
Wakil Wali Kota Depok, Jawa Barat, Imam Budi Hartono. ANTARA/Feru Lantara
Wakil Wali Kota Depok, Jawa Barat, Imam Budi Hartono. ANTARA/Feru Lantara /

RUBLIK DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono yakin Mohammad Idris, mendukung penuh di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Depok November 2024. Hal ini diungkapkan Imam usai kegiatan pembukaan Pasar Rakyat Takbiran di Jalan Naming D Bothin, Kampung Lio, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (9/4/2024).

"Sebagai Ketua Dewan Pakar DPD PKS Kota Depok, saya yakin Kiai Idris akan mendukung calon yang diusung PKS dalam Pilkada 2024," kata Imam.

Keyakinan ini berangkat dari posisi Idris sebagai Ketua Dewan Pakar. Apalgi istrinya, Elly Farida, juga jadi caleg dan terpilih sebagai anggota DPRD Jawa Barat.

"Saya yakin beliau akan membantu memenangkan Pilkada 2024," paparnya.

Sebelumnya, dalam pembukaan Pasar Rakyat Takbiran di Kampung Lio, Idris sempat menyapa Imam Budi Hartono, dengan sebutan Wali Kota.

"Yang saya hormati pak Wali Kota Depok, pak Imam Budi Hartono, Ketua DPRD Kota Depok, pak Putra, dan jajaran Forkopimda," kata Idris mengawali sambutannya di Kampung Lio.

Terkait hal itu, Imam mengaku bersyukur atas sinyal dukungan dari Wali Kota Muhammad Idris ini.

"Saya bersyukur saja karena pak wali tadi ngomong begitu, enggak tahu mungkin menjelang magrib kali ya. Mudah-mudahan menjadi doa," ucapnya.

Imam mengaku siap meneruskan program-program yang telah dirancang bersama Idris sebelumnya.

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah