Siapakah Imam Budi Hartono Calon Walikota Depok, Simak Profil dan Kontroversinya

- 12 April 2024, 16:54 WIB
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. /Pikiran Rakyat/Novianti Nurulliah/

RUBLIK DEPOK - Imam Budi Hartono, Wakil Wali Kota Depok yang juga merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), telah ditunjuk oleh partainya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok pada tahun 2024 mendatang. Pengusungan ini telah diumumkan sejak bulan Agustus 2023 oleh DPD PKS Kota Depok.

Dengan pengalaman yang dimilikinya sebagai Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memimpin kota tersebut ke depan. Selain itu, keterlibatannya di dalam Partai Keadilan Sejahtera juga menunjukkan komitmen dan dedikasinya untuk memajukan kota Depok.

Menanggapi pengusungan ini, Imam Budi Hartono mengaku merasa terhormat dan siap untuk menerima tantangan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai calon Wali Kota Depok. Dia berjanji akan bekerja keras untuk memajukan kota Depok dan mewujudkan visi PKS untuk menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat.

Partai Keadilan Sejahtera juga berkomitmen untuk mendukung Imam Budi Hartono dalam Pilkada Depok 2024. Dengan pengalaman dan kompetensi yang dimilikinya, PKS yakin bahwa Imam Budi Hartono dapat menjadi pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi kota Depok.

Sementara itu, pengusungan Imam Budi Hartono juga mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan tokoh-tokoh kota Depok. Mereka percaya bahwa kehadiran Imam Budi Hartono sebagai calon Wali Kota Depok dapat memberikan harapan baru dan membawa kota Depok menuju kemajuan yang lebih baik.

Pilkada Depok 2024 akan menjadi momen penting bagi kota tersebut. Dengan dukungan dari PKS dan masyarakat, Imam Budi Hartono optimis dapat memenangkan Pilkada dan memimpin kota Depok ke arah yang lebih baik

Rekomendasi untuk Imam Budi Hartono didasarkan pada hasil survei internal partai yang menunjukkan elektabilitasnya cukup tinggi. Di Pilkada Depok 2024, Imam Budi Hartono akan bersaing dengan sejumlah kandidat lainnya, antara lain:

  • Pradi Supriatna, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok
  • Farabi El Fouz, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok
  • Babai Suhaimu
  • Hafid Nasir
  • Supian Suri

Profil Imam Budi Hartono

Imam Budi Hartono adalah politisi kelahiran Jakarta, 8 Agustus 1968. Ia merupakan anak dari Sugiman dan Sadati dan seorang suami dari Etty Maryati. Lulusan Universitas Indonesia ini dikaruniai 5 orang anak.

Riwayat pendidikan Imam Budi Hartono:

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah