Dukung Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2024, Walkot Depok Mohammad Idris Ngaku Keseleo Lidah!

- 12 April 2024, 17:22 WIB
Wali Kota Depok Mohammad Idris.
Wali Kota Depok Mohammad Idris. /ANTARA/

RUBLIK DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris, membuat pernyataan mengejutkan saat membuka pasar rakyat malam takbiran. Ia mengaku "keseleo lidah" saat mengatakan akan mendukung Imam Budi Hartono sebagai calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2024.

"Saya ngomong begitu ya? Itu keseleo, saya keseleo berarti," ujar Idris, Selasa (9/4/2024).

Idris kemudian menjelaskan bahwa saat ini fokusnya adalah menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok. Masa jabatannya sebagai Wali Kota Depok akan berakhir pada tahun 2025, bukan 2026 seperti yang ia harapkan sebelumnya.

"Masa jabatan saya terpotong. Seharusnya sampai 2026, saya harus mengejar tahun 2025 bisa selesai 100 persen," jelas Idris.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono yakin Mohammad Idris, Dukung Penuh di Pemilihan Wali Kota

Janji Kampanye Pembangunan Posyandu Terkendala Lahan

Di tengah kesibukannya menyelesaikan RPJMD, Idris mengakui bahwa ada satu janji kampanyenya yang belum terselesaikan, yaitu pembangunan Posyandu. Ia menilai pembangunan Posyandu hingga masa baktinya selesai sulit direalisasikan.

"Ternyata kalau kita hitung-hitungan itu posyandu agak sulit, posyandu masalah pembelian tanah," ucap Idris.

Idris menjelaskan bahwa pembelian tanah untuk pembangunan Posyandu di wilayah Cimanggis dan Pancoran Mas terkendala keterbatasan lahan. Luas tanah yang dibutuhkan untuk pembangunan posyandu tidak sesuai dengan luas lahan yang dijual oleh masyarakat.

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah