Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi A. Rafiq Ungkap Keyakinan Menang Melalui Pasangan Dukungan PKS-Golkar

- 11 Mei 2024, 18:04 WIB
Wakil Wali Kota Depok sekaligus Calon Wali Kota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono
Wakil Wali Kota Depok sekaligus Calon Wali Kota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono / ANTARA/Feru Lantara/

RUBLIK DEPOK - Calon Wali Kota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono, mengungkapkan bahwa pada Pilkada 2024 hampir pasti akan berpasangan dengan politisi Golkar, Ririn Farabi A. Rafiq.

Imam menegaskan keyakinannya bahwa pasangan Imam-Ririn akan terbentuk dengan persentase hampir 100 persen setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) resmi.

"Kalau terkunci belum, tunggu sampai keluar SK. tapi kami (PKS-Golkar) yakini Insya Allah jadi (Pasangan Imam-Ririn), 100 persen Bismillah," ujar Imam setelah menghadiri Program Nyentil Imam di salah satu restoran di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, pada Kamis malam, 9 Mei 2024.

Meskipun belum ada kepastian mengenai waktu deklarasi resmi pasangan calon dari PKS dan Golkar, Imam meminta doa agar segala proses dapat berjalan lancar. "Mohon doanya dari masyarakat Depok," tambah Imam.

Imam menjelaskan bahwa dalam proses pencalonan pada Pilkada, pentingnya dukungan dari partai politik yang mengusung calon tersebut. Menurutnya, kualitas partai politik menjadi faktor penting dalam memenangkan Pilkada. "Kualitas partainya itu menjadi salah satu faktor logika kemenangan di pilkada," jelas Imam.

Imam juga menekankan bahwa dukungan dan kerjasama antara partai politik sangat diperlukan untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada.

"Insya Allah kami akan berjuang untuk Depok yang semakin baik dan sejahtera," tegas Imam.

Editor: Iswahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah