Kisah Tragis Muhammad Fauzan (22) yang Menjadi Korban Pembacokan oleh Pelaku Tawuran di Depok

- 22 Mei 2024, 01:31 WIB
Ilustrasi pembacokan
Ilustrasi pembacokan /

RUBLIK DEPOK - Muhammad Fauzan (22) menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh pelaku tawuran di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (19/5/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, korban bersama saudaranya, Fauzi dan Fajar.

Mereka berangkat dari rumah setelah bermain Mobile Legends di Kompleks Perindustrian dan hendak mengantar Fajar pulang ke Areman. Namun, di tengah perjalanan, mereka dihadang oleh sekitar delapan remaja yang tidak dikenal, membawa senjata tajam.

Ketika menyadari senjata tersebut, korban dan saudaranya mencoba melarikan diri. Namun, korban terjatuh di portal dan diserang oleh empat orang pelaku. Salah satu pelaku MR, membacok betis korban dan pelaku lainnya membacok tangan korban. Mereka juga menginjak-injak korban sebelum pergi.

Saudara korban kembali ke tempat kejadian dan membawa korban ke RS Polri Kramat Jati. Saat ini, kondisi korban sudah membaik dan telah menjalani perawatan jalan.

Polisi berhasil mengamankan delapan orang terkait kejadian tersebut, empat di antaranya sebagai pelaku dan empat lainnya sebagai saksi. Barang bukti yang disita polisi antara lain 4 HP, 1 motor Vario, 3 senjata celurit, dan 3 senjata tajam lainnya. Pelaku utama, MR (19), yang melakukan pembacokan dijerat dengan Pasal 170 Jo 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah