Pelepasan Calhaj Depok Kloter 32 Menuju Baitullah Dengan Harapan Doa dari Wakil Wali Kota

- 27 Mei 2024, 06:51 WIB
/beritadepok.go.id

RUBLIK DEPOK - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, memimpin acara pelepasan 440 calon jamaah haji (calhaj) Kota Depok yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 32 di Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) pada hari Minggu (26/05/24).

Pelepasan ini merupakan yang ketiga kalinya dari Kota Depok menuju Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur sebelum diterbangkan ke Mekkah, Arab Saudi.

Bang Imam tiba di Masjid Rahmatan Lil 'Alamin, UIII pada pukul 07.30 WIB dan disambut hangat oleh warga serta calhaj Kota Depok Kloter 32.

Dalam sambutannya, Bang Imam mengucapkan doa agar calhaj Depok mendapatkan kesehatan dan keselamatan selama menjalankan ibadah haji. Ia juga berharap agar seluruh jamaah haji Kloter 32, yang berjumlah 440 orang, dapat kembali ke tanah air sebagai haji yang mabrur.

Selanjutnya, Bang Imam menyerahkan bendera merah putih kepada Petugas Haji Kota Depok sebagai simbol pelepasan calon jamaah haji tersebut menuju Baitullah.

Setelah acara pelepasan, Bang Imam menyempatkan diri untuk berbicara dan berdoa satu per satu dengan calhaj Depok, sembari mendoakan agar mereka dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan diterima di sisi Allah.

Suasana di acara tersebut terasa hangat dan penuh keakraban. Bang Imam juga dengan ramah melayani permintaan foto dari keluarga atau pengantar calhaj yang ingin berfoto bersamanya.

Di tengah kesempatan menyapa mereka, Bang Imam juga mendoakan agar semua yang hadir bisa segera mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji di Baitullah, Mekkah.

Editor: Iswahyudi

Sumber: berita.depok.go.id


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah