Wow! Pasangan Ini Memilih Restoran Cepat Saji untuk Hari Bahagia Pernikahan Mereka

- 12 Juni 2024, 10:21 WIB

RUBLIK DEPOK - Pasangan ini memiliki cara unik untuk merayakan pernikahan mereka. Mereka tidak memilih hotel atau restoran mewah, melainkan restoran burger cepat saji sebagai tempat perayaan mereka.

Melangsungkan pernikahan adalah momen istimewa seumur hidup yang dianggap sebagai ibadah panjang. Banyak pengantin pria dan wanita bermimpi untuk merayakan pesta pernikahan mereka dengan sempurna.

Biasanya, calon pengantin memiliki impian pernikahan yang ingin mereka wujudkan pada hari istimewa mereka. Mulai dari tempat yang indah hingga ballroom megah sebagai tempat pesta menjadi pilihan yang populer.

Namun, ada pasangan yang memilih untuk merayakan pernikahan mereka dengan konsep yang unik. Mereka bahagia merayakan momen istimewa mereka di restoran cepat saji, di tengah kesederhanaan.

Sebuah video di akun TikTok @n0thingforyu memperlihatkan momen pernikahan pasangan tersebut. Mereka terlihat bahagia, dengan sang suami mengenakan jas berwarna cokelat.

"Orang gila mana, orang gila mana. Gue orang gilanya, ngadain wedding di burgerking HAHAHA," tulis pemilik akun dalam videonya.

Namun, yang membuat video tersebut menarik adalah fokus pada sudut meja kasir restoran. Ternyata, pasangan tersebut memilih restoran burger cepat saji sebagai tempat pernikahan mereka, yang membuat acara tersebut menjadi unik dan tidak biasa.

Pesta pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat yang mengenakan kebaya berwarna abu-abu dan cokelat. Seluruh restoran cepat saji disewa selama satu hari penuh, lengkap dengan hiburan musik langsung.

Lokasi restoran tersebut berada di kawasan Sawangan atau Parung Bingung, Depok, Jawa Barat. Tamu undangan yang hadir terdiri dari 150 orang, yang terutama adalah keluarga besar dan orang terdekat pasangan tersebut.

Halaman:

Editor: Jamhari Ali Gani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub