Wanita Mengaku Malaikat yang Memalak Warga di Depok Masih Buron

- 19 Juni 2024, 18:21 WIB
/

RUBLIK DEPOK - Polisi di Kota Depok masih terus mencari perempuan yang mengaku sebagai malaikat dan memalak warga di Jalan Raya Parung Bingung, Pancoran Mas. Kapolsek Pancoran Mas, Triharijadi, mengatakan bahwa jika perempuan tersebut ditemukan, dia akan dibawa ke Dinas Sosial Kota Depok.

Polisi sebelumnya telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan keterangan awal. Setelah video pemalakan oleh "malaikat" ini viral di media sosial, polisi belum menerima laporan serupa.

Untuk mempercepat penindakan, polisi berkoordinasi dengan Satpol PP dan Dinsos Kota Depok.

Viral di Media Sosial

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan aksi seorang wanita yang mengaku sebagai malaikat dan meminta uang secara paksa kepada warga. Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @depok24jam pada Rabu (12/6/2024).

Dalam video tersebut, tampak seorang ibu berpakaian rapi mengenakan setelan kemeja biru muda, celana putih, dan kerudung berwarna putih. Wanita ini memaksa meminta uang dari salah satu penghuni rumah warga Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kota Depok, Jawa Barat.

"Ya udah cepetan (uangnya). Eh, gue dari Pandeglang ke sini. Saya mah kan jalan ke sini jauh," tutur wanita itu.

"Pelit lu pada," ucapnya saat penghuni rumah tidak memberikan uang tambahan.

Polisi dan warga diminta untuk lebih waspada dan segera melaporkan jika melihat wanita yang mengaku sebagai malaikat tersebut.

Korban Mengaku Teror

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub