Game Penghasil Uang Hingga Rp700 Ribu, Mainkan dan Tukarkan Koin dengan Saldo DANA!

- 7 Mei 2024, 02:22 WIB
/pikiran-rakyat.com/

RUBLIK DEPOK - Hari ini, Selasa 7 Mei 2024, adalah hari keberuntungan bagi Anda karena dompet digital DANA memberikan kesempatan emas untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp600 ribu.

Cara mendapatkannya sangat mudah dan praktis, Anda hanya perlu menggunakan HP dan koneksi internet untuk bisa mendapatkan uang yang langsung bisa ditarik ke rekening Anda.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis, Anda hanya perlu menyelesaikan serangkaian misi atau tantangan yang tidak hanya menghibur namun juga menghasilkan uang dengan cepat.

Selesaikan tugas yang diberikan dan kumpulkan poin hingga mencapai Rp600 ribu yang akan langsung masuk ke saldo DANA Anda.

Beberapa aktivitas yang perlu dilakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis antara lain adalah menonton iklan yang tersedia dan membagikan konten di media sosial untuk mengumpulkan lebih banyak poin.

Tak hanya itu, terdapat juga beberapa game penghasil uang hingga Rp700 ribu yang bisa Anda mainkan, antara lain:

  1. Play Gamer

Nikmati serangkaian mini game seru seperti Balap Mobil, Tembak Zombie, dan Basket. Bersainglah dengan pemain lain dan tukarkan koin yang Anda dapatkan dengan saldo DANA.

  1. Island King

Petualangan di pulau tropis sambil mengumpulkan koin melalui roda keberuntungan dan pertarungan antar pulau. Ikuti event khusus untuk bonus besar.

  1. Mager

Mainkan game sederhana untuk mengisi waktu luang dan kumpulkan koin yang dapat ditukar dengan saldo DANA.

Halaman:

Editor: Iswahyudi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah