Riyuka Bunga Putuskan Bercerai dengan Komika Heri Horeh, Lelah Diselingkuhi Masa Lalu

- 13 Juni 2024, 14:05 WIB

RUBLIK DEPOK - Pasangan komika, Riyuka Bunga dan Heri Horeh, mendadak mengagetkan publik dengan pengumuman bahwa mereka akan bercerai. Hal ini bermula setelah terungkap bahwa Heri Horeh sedang melakukan chatting mesra dengan wanita lain. Riyuka Bunga pun membagikan isi pesan mesra suaminya dengan wanita yang diduga dari masa lalu Heri Horeh.

Dalam keterangan di akun Instagram @riyukabunga, Riyuka Bunga menulis, "Kamu bilang aku ga bisa buktiin kan! Skrg aku buktiin ya, padahal 2022 belum lama ko udah kambuh lagi? Kenapa mesti sama masa lalu lagi? Kali ini aku cukupkan perasaanku buat kamu selanjutnya, mari berpisah secara baik mungkin aku harus jadi masa lalu biar kamu deg2an sama aku lagi."

Riyuka Bunga menyampaikan pesan bahwa tidak seharusnya memulai hubungan dengan orang yang belum selesai dengan masa lalunya. Meskipun ia dan Heri Horeh memiliki masa lalu, Riyuka Bunga memilih untuk terus melangkah ke depan.

Unggahan Riyuka Bunga telah dihapus dari akun Instagram pribadinya, namun ia membagikan tangkapan layar isi pesan tersebut melalui Instagram Stories. Wanita yang diduga dekat dengan Heri Horeh merasa bersalah karena merespons suami dari Riyuka Bunga.

Riyuka Bunga menyatakan bahwa ia dan Heri Horeh telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik meskipun rumah tangga mereka terganggu oleh perselingkuhan. Meski merasa dikhianati, Riyuka Bunga tetap memuji Heri Horeh sebagai suami dan rekan kerja yang baik.

Mereka berdua sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dalam konten bersama. Meskipun keputusan mereka mengecewakan banyak orang, Riyuka Bunga tetap berharap agar rumah tangga orang lain tetap baik-baik saja. Tidak ingin menjatuhkan nama baik suaminya, Riyuka Bunga menegaskan bahwa Heri Horeh adalah orang baik dan mereka berdua telah membangun banyak hal bersama.

Editor: Jamhari Ali Gani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub